Edukasi

7 Foto Penyelamatan Hewan yang Mengharukan

Penyelamatan Hewan yang Mengharukan. Foto : INT

PIAH.COM – Sahabat Piah Kita hidup di Bumi tidak sendirian. banyak sepesies makhluk lain penghuni bumi, manusia sebagai makhluk yang punya logika dan perasaan punya tanggung jawab untuk melindungi alam sekitar dan segalanya, termasuk hewan dan sealam isinya yang pasti butuh bantuan dan pertolongan kita.

Berikut ini, foto-foto menyentuh yang menggambarkan momen dramatis saat manusia mencoba menyelamatkan hewan-hewan.

1. Paus

paus

siapa bilang manusia dan paus tidak bisa bersahabat, buktinya foto ini bisa memperlihatkan bagaimana manusia sukarela berusaha menyelamatkan dan mengembalikan paus pada habitatnya.

2. Bayi gajah

bayi gajah

Bayi gajah itu mengalami luka berat saat ditemukan oleh petugas penyelamat hewan. Untungnya si hewan unyu ini berhasil ditolong setelah mendapat perawatan intensif. Terimakasih petugas penyelamat yang udah menyelamatkan nyanyi bayi gajah ini.

3. Anjing

Anjing

Lihat deh cara dua anak itu dalam menyelamatkan anjing yang terjebur di air. Keduanya saling berpegangan biar bisa sampai ke bawah dan meraih si anjing yang lagi dalam bahaya. Uhhh…. salut banget deh sama dua anak ini.

4. Bayi lumba-lumba

Lumba-lumba

Seorang petarung di MMA bernama Cathal Pendred pernah tertangkap kamera sedang menyelamatkan seekor anak lumba-lumba. Dia terlihat menggendong si bayi lumba-lumba yang terseret ke tepi pantai. Pendred mengembalikan lumba-lumba mungil itu ke laut.

5. Domba

Domba

Ada seekor domba yang terbawa arus dan tenggelam di laut. Dengan penuh keberanian, ada dua orang cowok yang berusaha buat menyelamatkan domba itu. Momen mengharukan ini terjadi di Norwegia beberapa waktu yang lalu.

6. Rusa

rusa

Foto ini diambil di Bangladesh. Saat itu ada seorang cowok yang berusah buat menyelamatkan seekor rusa yang tercebur di sungai yang lagi meluap.

7. Anak Anjing

Anak Anjing

Empat jempol buat perempuan yang satu ini. Dia nggak rela hewan peliharaannya hanyut karena banjir. Akhirnya dia membawa si anjing bersamanya saat berjuang menyelamatkan diri dari derasnya arus air banjir. (den/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top