News

Agnez Mo Bertemu Dengan Presiden Jokowi di Istana Hari Ini

PIAH.COM – Siapa tak kenal dengan Agnez Mo, penyanyi Indonesia papan atas yang sudah sangatlah terkenal di dalam negeri dan juga diluar negeri, tokoh muda wanita yang sangatlah sukses dibidang tarik suara.

Jumat 11/01/2019 Agnez Mo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana, tentunya memiliki sebuah tujuan penting dalan kunjungannya tersebut.

“Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga,” ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat 11/01/2019.

Pertemuan tersebut berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 11.30 WIB. Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi sempat bertanya kepada Agnez Mo mengenai apakah perlu bermimpi untuk meraih tujuan.

“Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan,” kata Agnez Mo.

Agnez Mo mengatakan pertemuan berlangsung santai, dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko turut hadir.

“Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden, pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan,” ujar Agnez Mo. 

“Tadi lancar, santai, seru,” imbuhnya.

Agnez Mo memanglah tokoh muda yang sangat menginspirasi dan sudah sering mengharumkan nama negeri lewat karya – karya yang ia buat, semoga pertemuan ini menjadi dampak yang sangatlah berpengaruh untuk generasi muda lainnya, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon