News

Angin Puting Beliung Terjang Rancaekek Bandung

Foto : Screenshot Piah.com

PIAH.COM – Fenomena alam angin puting beliung yang disertai hujan lebat dan angin yang kencang yang menerjang wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (11/1/2019) sore tadi.

Dalam video kiriman warga Bandung yang menjadi korban angin kencang yang disebut-sebut sebagai angin puting beliung tersebut nampak memporakporandakan lingkungan di sekitarnya.

Tak hanya benda-benda ringan seperti plastik atau kertas saja yang terlihat beterbangan, beberapa pohon dan bambu juga terlihat bergerak-gerak kencang akibat angin puting beliung itu.

Akibat angin puting beliung di wilayah Rancaekek itu, satu unit motor terlihat sudah berada dalam posisi tergeletak. Angin puting beliung itu pun terlihat berputar-putar dalam kecepatan tinggi.

Sejumlah benda-benda terlihat ikut berputar-putar secara kencang, mengikuti arah angin kencang yang disebut sebagai angin puting beliung itu.

Di dalam video, terlihat pula beberapa orang nampak panik. Diketahui, angin puting beliung tersebut berlangsung dalam waktu 15 menit lamanya.

Oran-orang yang terlihat di video, terlihat menghindari angin kencang yang tampak berputar-putar kencang itu.

Akibat ‘amukan’ angin puting beliung, atap dan asbes rumah milik warga terlihat berserakan baik di halaman rumah, jalan, dan lapangan terbuka.

Berikut videonya :

(faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon