News

Apa Urusan Han Seo Hee Dalam Kasus B.I ?

PIAH.COM – Mengenai kasus obat – obatan terlarang dari B.I, hingga kini masih menjadi perhatian publik, apalagi sang rapper itu memutuskan dirinya untuk hengkang dari grup iKON, walaupun mengaku sama sekali tak menggunakan narkoba.

Telah diberitakan sebelumnya, B.I disebut berniat membeli obat-obatan terlarang dari seorang perempuan berinisial ‘A’. Berdasarkan percakapan Kakao Talk yang didapatkan oleh Dispatch, ‘A’ berencana memberikan obat-obatan tersebut kepada B.I di asrama.

Kamis 13/06/2019 sosok ‘A’ pun terungkap. ‘A’ disebut adalah Han Seo Hee, yang sebelumnya terlibat dalam kontroversi T.O.P ‘BIGBANG’.

Han Seo Hee, yang kala itu disebut sebagai mantan kekasih T.O.P, ditangkap pada 2017 karena kepergok sedang menggunakan narkoba. Atas insiden tersebut, Han Seo Hee pun dinyatakan bersalah dan direhabilitasi selama 4 tahun dan denda sebanyak 870 ribu Won (Rp 10,4 juta).

Sementara itu, pihak YG Entertainment telah mengkonfirmasi hengkangnya B.I dari iKON. Para member lain akan melanjutkan promosi sebagai iKON dengan 6 member.

Walaupun begitu, keputusan YG tak bisa diterima oleh iKONICS (fans iKON) begitu saja. Mereka telah merilis sebuah petisi yang menolak hengkangnya B.I dari iKON yang sudah ditandatangani lebih dari 400 ribu orang.

Mengenai kasus ini memanglah membuat para fans dari iKON menjadi terpukul, dimana posisi B.I untuk hengkang dari grup masih tidaklah bisa diterima oleh para fans, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top