Hot News

Apresiasi Jokowi Atas Jaringan Terduga Teroris Telah Ditangkap!

PIAH.COM – Presiden Joko Widodo mengapresiasi gerak Polri dan Densus 88 yang mengungkap sejumlah jaringan teroris di Tanah Air. Pada Selasa (12/3/2019) kemarin, kepolisian melakukan penangkapan seorang terduga teroris di Sibolga, Sumatra Utara, yang merupakan pengembangan dari terungkapnya kasus terorisme di Lampung.

“Kita mengapresiasi kerja keras Polri terutama Densus 88 yang telah membuka dan menangkap jaringan baik yang ada di Lampung, Sibolga, dan tempat lain. Ini (Sibolga) pengembangan dari penangkapan di Lampung,” kata Presiden di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Presiden menuturkan, pihaknya berharap agar pengungkapan dan penelusuran jaringan-jaringan teroris di Tanah Air semakin dikembangkan untuk melindungi dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

“Perlu saya sampaikan, harus ada sebuah tindakan tegas, terus-menerus, dan tanpa henti. Kita harapkan segera semuanya bisa terungkap,” jelas Kepala Negara.

Pada kesempatan tersebut, Presiden juga menyampaikan keprihatinannya atas adanya korban luka masyarakat maupun dari aparat karena ada bom yang meledak dalam upaya penangkapan teroris tersebut.

Untuk diketahui, seorang terduga teroris ditangkap kepolisian pada Selasa (12/3/2019) di Sibolga, Sumatra Utara. Terduga teroris yang ditangkap tersebut merupakan jaringan dari terduga teroris lain yang telah ditangkap lebih dulu di Lampung pada Sabtu (9/3/2019). (evo/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top