Disinformasi

Bondan Prakoso Meninggal? Ini Faktanya

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Baru-baru ini beredar kabar dari penyanyi kondang tanah air Bondan Prakoso. Bondan dikabarkan meninggal dunia, informasi tersebut sontak ramai diperbincangkan oleh warganet, banyak akhirnya yang menanyakan kebenaran kabar tersebut. Ternyata ini faktanya.

Dalam beberapa postingan di dunia maya banyak yang menuliskan ‘Bondan Prakoso R I P’. Namun ternyata berita itu bukanlah berita sunggguhan.

Bondan masih terlihat aktif bermusik dan sehat-sehat saja. Lalu apa sih maksud dari kata RIP (Rest In Peace) yang identik dengan kematian tersebut? Ternyata RIP adalah judul lagu Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black yang dirilis pada 2007 lalu.

Lagu RIP yang berarti Rhyme In Peace tersebut didedikasikan untuk beatmaer Fade 2 Black yang meninggal dunia pada 2006. Kabar tersebut langsung membuat banyak netizen bingung. Mereka pun langsung banyak berkomentar dalam beberapa unggahan lagu ‘RIP’ di YouTube.

Setelah mengetahui faktanya, akhirnya netizen pun merasa lega, karena kabar tersebut hanyalah sebuah disinformasi. Lagu RIP dari Bondan Prakoso feat Fade 2 Black ini sendiri banyak didengar oleh remaja era 2010-an yang hingga sampai saat ini lagu tersebut masih banyak yang memutarnya. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top