News

Deddy Corbuzier Juga Akan Mengganti Namanya

PIAH.COM – Dikabarkan akan menjadi mualaf pada besok hari Jumat 21/06/2019, Deddy Corbuzier disebut juga akan mengganti namanya setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Gus Mitfah.

“Besok positif jam 1 di pondok,” ujar Gus Miftah kepada detikHOT, Kamis 20/06/2019.

Malam ini, Deddy Corbuzier rencananya akan membicarakan pergantian nama dengan Gus Miftah. Namun, ustad berambut gondrong itu belum mempunyai bayangan nama Islam apa yang cocok untuk pria berkepala plontos itu.

“Baru mau kita bicarakan sama Deddy, malam ini,” kata Gus Miftah.

Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, menegaskan Deddy Corbuzier masuk Islam bukan karena mencari sensasi, juga bukan karena hendak menikah.

“Yang jelas dia (Deddy Corbuzier mau) masuk Islam bukan karena cari sensasi, bukan karena cari popularitas, bukan karena mau menikah,” jelas Gus Miftah.

Gus Miftah menyebut Deddy Corbuzier sudah delapan bulan bertanya-tanya dan belajar tentang Islam kepadanya. Sementara Deddy baru bertunangan dengan pasangannya tiga bulan yang lalu.

“Jadi nggak ada kaitannya dengan, kalau tuduhan netizen hari ini, dia cari sensasi karena (mau) menikah, nggak. Dia mau masuk Islam bukan karena cewek, tapi karena memang benar-benar pengin masuk Islam,” tegasnya.

Karena baru sebatas rencana, Gus Miftah mengajak umat muslim mendoakan Deddy Corbuzier agar mensegerakan keinginannya untuk memeluk agama Islam.

“Ya doakan saja, karena dia berproses dengan saya sudah delapan bulan, tanya-tanya soal Islam dan nanti dalam waktu dekat, karena dia juga harus menenangkan keluarganya, dan dia harus benar-benar belajar agama,” katanya.

Namun sampai kini, Deddy belum memberikan komentarnya mengenai kabar itu. Selama ini, cuma Gus Miftah yang banyak memberikan informasi mengenai hal tersebut.

Tentu ini pilihan yang sudah mantap bagi Deddy Corbuzier, dimana hal itu tentu akan merubah dan mempengaruhi kehidupannya untuk kedepannya, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top