Hot News

Demi Bertemu Presiden, Amin Berjalan Kaki Menuju Istana Membawa Bendera!

PIAH.COM – Kemajuan teknologi informasi komunikasi saat ini tidak hanya memberikan dampak yang positif tetapi juga memberikan dampak yang buruk.

Penyampaian akan informasi begitu cepat dimana setiap orang telah dengan mudah memproduksi informasi, dan informasi yang begitu cepat tersebut melalui beberapa media sosial seperti facebook, twitter, ataupun pesan telpon genggam seperti, whatsapp dan lainnya.

Meningkatnya angka penggunaan media sosial di Indonesia, ternyata diiringi dengan meningkatnya konten-konten hoax. 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengakui angka penyebaran konten berita hoax yang sangat tinggi. Bahkan di tahun politik ini, makin meningkat.

Seperti siang dini hari dalam menjalankan aksinya membawa tulisan, ‘Salam perdamaian stop hoax, hilangkan hoax jauhkan permusuhan dan kebencian kami rakyat kecil ingin hidup damai sejahtera dan makmur, beda pilihan satu tujuan.

Dengan membawa bendera Indonesia dan PDI yang di ikatkan di bambu,
Pak Amin berjalan dari kediamannya, Desa Kosambi, Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Guna ingin meminta bantuan untuk pemberantas Hoax yang sengat berkembang pesat akhir-akhir ini.

“Saya ingin bertemu dan minta bantuan pada pak presiden dengan banyaknya kabar hoax yang menyebar, membuat resah,” Ucapnya.

Berjalan dari pukul setengah 6 pagi hari tadi, beliau berhadap dapat ketemu pak presiden di istana dapat berbicara dan bertemu seperti tujuannya. (evo/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon