News

Disambut Spanduk ‘Bali Basis Jokowi-Amin’, Ini Tanggapan Sandiaga Uno

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi daerah wisata Bali. Dalam kunjungannya tersebut ia disambut dengan pendukungnya dan juga pendukung sebelahnya.

Pendukung yang dimaksud ialah pendukung Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf. Sejumlah orang yang membawa spanduk ‘Bali Basis 01 Jokowi-Amin’ itu menyambut kedatangan rombongan cawapres Sandiaga Uno di Bali. Lalu bagaimana tanggapan Sandi?

Pantauan di lapangan ‘penyambutan’ itu dimulai sejak rombongan Sandiaga keluar dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Massa terlihat membentangkan spanduk ‘Bali basis 01 Jokowi-Amin’ sambil mengacungkan satu jari atau jempolnya.

“Jokowi… Jokowi,” ucap massa.

Ada juga spanduk-spanduk ‘Tak Akan Pilih #Sandiwara pilih Jokowi saja’ di lokasi Sandiaga berkampanye di Klungkung. Spanduk itu dipasang bersebelahan dengan spanduk penyambutan Sandiaga.

Tak hanya itu, dalam perjalanan dari Gianyar menuju lokasi kampanye lainnya, massa yang membawa spanduk serupa juga kembali menyambut Sandiaga. Mereka berdiri di tepi jalan sambil bersorak menyebut nama Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ada sambutan dari pendukung kita maupun presiden. Saya lihat bukan penolakan, tapi penyambutan,” ujar Sandiaga di Desa Sumitra, Gianyar, Bali, Sabtu (23/2/2019).

Dengan tenang Sandiaga menganggap hal tersebut dengan positif, ia mengatakan ‘penyambutan’ itu merupakan salah satu proses demokrasi. Sandiaga bahkan mengucapkan terima kasih untuk penyambutan warga Bali tersebut.

“Ini pesta demokrasi yang kita kedepankan dengan sukacita karena Bali ini sangat terbuka dan Bali ini jadi gerbang pariwisata Indonesia. Siapa pun yang datang ke sini disambut dengan ramah-tamah,” tuturnya. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top