News

Doa Ma’ruf Amin: Lindungilah Kami dari Fitnah dan Hoax

Foto : Istimewa

PIAH.COM –  Konvensi Rakyat dengan tema Optimis Indonesia Maju ditutup dengan pembacaan doa oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin.

Dalam doanya, Ma’ruf meminta agar ia dan pasangannya dalam pilpres 2019 diberikan kemudahan agar dapat menang di Pemilu 2019.

“Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kemudahan bagi kami, hilangkanlah hambatan dan rintangan,” kata Ma’ruf di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) malam.

Selanjutnya, Ma’ruf juga berdoa agar di pertemuan malam ini, pihak-pihak yang hadir dalam acara mendapat Ridho Allah.

Ia kemudian meminta agar pertemuan ini bisa menjadi kekuatan untuk relawan dan pendukung Jokowi – Maruf Amin dalam memenangkan Pilpres 2019.

“Ya Allah jadikanlah pertemuan ini pertemuan yang engkau berkati, pertemuan yang kau rahmati, pertemuan yang memberikan semangat lebih besar lagi bagi kita semua untuk memenangkan pilpres yang akan datang,” pinta Ma’ruf.

Ketua Umum MUI nonaktif tersebut juga meminta agar dalam massa kampanye, pihaknya terlindung dari serangan hoaks.

“Hilangkanlah hambatan dan rintangan. Lindungilah kami dari fitnah dan hoaks, lindungilah kami dari fitnah dan hoax, lindungilah kami dari fitnah dan hoax,” tutup Ma’ruf. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top