News

Drummer dan Istri Ifan Seventeen Ditemukan Tidak Bernyawa

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Setelah sebelumnya dikabarkan hilang, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dan sang drummer Andi, ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa akibat tsunami di selat sunda yang menghempas pesisir Carita-Anyer dan juga wilayah Lampung (23/12/18).

Ifan yang sangat terpukul setelah ditinggalkan oleh semua anggota band, road manajer, dan istrinya, memperlihatkan ketegarannya saat membawa peti jenazah sang istri, Dylan Sahara, yang ditemukan setelah dua hari kejadian tsunami terjadi.

Sebelum dimasukkan ke pesawat, Doa dan tahlil pun digelar oleh sahabat dan keluarga sebelum jenazah almarhum Dylan Sahara dan Andi disemayamkan area Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018).

Ifan yang berusaha terlihat tegar itu menceritakan kejadian detik demi detik musibah tsunami yang menimpa istri, teman-teman, dan dirinya di Tanjung Lesung Beach Resort.

“Apa masih ngarep ada keajaiban, tapi…,” cerita Ifan kepada salah satu teman.

Sembari menunggu peti jenazah dimasukkan ke kargo, Ifan terlihat membacakan yasin di samping peti jenazah sang istri dan sahabatnya.

Sesekali menangis, Ifan terisak saat melihat para sahabat yang datang menangis dan memeluknya. Dia pun terlihat hanya duduk sebelum akhirnya mengantarkan langsung peti jenazah sang istri ke pintu cargo. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top