Kriminal

Dua Pemuda Wilayah Daan Mogot Diamankan Oleh Tim Pemburu Preman, Karena Membawa Tramadol di

tim pemburu preman menangkap 2 pria yang membawa tramadol, foto sumber : wag

PIAH.COM – Sebuah obat – obatan yang terlarang merupakan musuh besar di negara ini, dimana dapat merusak generasi dibangsa ini, tentunya haruslah kita perangi dan ktia berantas sampai ke akarnya.

Kamis 09/08/2018 dua orang pemuda yakni SH (23) dan FI (26) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, kedua pemuda tersebut diciduk oleh Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Raya Daan Mogot KM 11 Kalideres.

Dua pria tersebut tertangkap dengan kondisi membawa obat – obat jenis Tramadol, dua pemuda tersebut diamankan oleh Tim Pemburu Preman.

Bripka Empry yang kala itu memimpin 8 personel anggotanya melakukan giat rutin observasi wilayah menyusuri wilayah Jakarta Barat. Ketika menyusuri jalan raya Daan Mogot, tim besutan Kapolres Metro Jakarta Barat ini mencurigakan adanya dua orang pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor terlihat tergesa-gesa.

“Saat kita amankan dua pemuda itu, ternyata ditemukan barang bukti berupa obat jenis tramadol warna putih sebanyak 492 butir dan obat jenis tramadol warna kuning sebanyak 2 butir,” Terang Bripka Empry, Jumat 10/08/18.

Masih dikatakannya, dua pemuda itu langsung digelandang ke Mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut

“Selain obat jenis tramadol, kita amankan juga satu unit sepeda motor Mio warna merah dan 3 unit handpone,” Katanya.

Sebuah kegiatan patroli ditempat umum, khususnya dikawasan tempat ramainya masyarakat yang menongkrong, tentunya haruslah dipersering dan diperketat, karena kemungkinan, akan adanya sebuah perkumpulan yang berkumpul dengan kegiatan yang negatif, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Akurat dan Terpercaya

Pusat Informasi Anti Hoax

Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun no 8C, Senen Jakarta Pusat


Email:
Redaksi: redaksi@piah.com
Marketing: marketing@piah.com
WhatsApp 085810008100

FOLLOW US

Copyright © 2017 PIAH.COM

To Top
Right Menu Icon