News

Film Legendaris Kungfu Hustle Akan Dirilis Episode Ke Duanya

PIAH.COM – Siapa yang tak kenal dengan film legendaris Kung-Fu Hustle? Film yang tayang pada tahun 2004 silam, mengisahkan tentang Sing (Stephen Chow) yang berusaha memalak uang dengan mengaku sebagai anggota sebuah geng mengerikan, yakni Geng Kapak, dan ternyata Geng Kapak yang asli hadir di tempat tersebut berkat petasan yang dilempar Sing, namun hal tersebut justru berujung pada pertarungan antar geng dan ahli Kung-Fu yang menyamar dari orang biasa.

Ada sebuah kabar gembira untuk para fans film fair Kungsu Hustle, dalam promosi film terbarunya The King of Comedy, Stephen Chow sendiri mengonfirmasi bahwa Kung-Fu Hustle 2 kini sedang dalam pengerjaan! Sejak diumumkan pada tahun 2005, kelanjutan dari Kung-Fu Hustle tak kunjung datang. Banyak yang menduga bahwa Stephen Chow sudah berhenti berakting dan berfokus menjadi sutradara dibalik layar. Chow sendiri mengatakan bahwa ia sudah tak mampu beraksi layaknya dulu lagi, dan mungkin akan menjadi orang yang malah babak belur di film kali ini.

Chow mengatakan bahwa kelanjutan Kung-Fu Hustle ini takkan melanjutkan cerita langsung dari ending cerita film sebelumnya, namun akan berkisah beberapa tahun setelah pertarungan Sing dan The Beast. Ia sendiri juga mengatakan bahwa setting Kung-Fu Hustle 2 akan berkisah di zaman sekarang. Wah, penasaran dengan film yang satu ini ? Semoga cepat rilis, ( fik/Piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top