Berita Hoax

Gatot Nurmantyo Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi itu HOAX!

Gatot Nurmantyo ( Foto : Istimewa )

PIAH.COM – Penyebar hoax memang tak pernah pandang bulu, tak ragu-ragu kini tokoh yang pernah digadang-gadang menjadi calon presiden mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo jadi target sasarannya.

Gatot dikabarkan telah resmi masuk dalam salah satu partai politik yakni PAN. Bahkan dia disebut menjadi salah satu tim sukses pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam akun resmi Twitternya @Nurmantyo_Gatot, dia membantah hal tersebut.

 

Partai PAN yang mengharapkan Gatot Nurmantyo untuk bisa bergabung.

Dalam kasus Gatot dan PAN, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwasanya Ia berharap agar Gatot bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi.

“Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi,” ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Jika bergabung dengan timses Prabowo-Sandi, Viva menyebut, Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun Viva belum mau memerinci posisi apa yang akan diduduki Gatot nantinya.

Viva menyebut tim Prabowo-Sandi akan mendapat tiga tambahan kekuatan andai Gatot bergabung.

“Jadi, dengan adanya Pak Gatot masuk tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, ini akan semakin menambah bobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres,” ucap Viva.

 

Klarifikasi Gatot Nurmantyo Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi

Dengan harapan PAN yang besar agar Gatot bisa ikut bergabung, Gatot Nurmantyo langsung memberikan konfirmasi lewat akun twitter resmi nya @Nurmantyo_Gatot.

Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana-mana, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” tulis Gatot di TwitterJumat, 14 September 2018.

 

Dalam unggahan lainnya, Gatot menjelaskan, meski tidak bergabung dengan partai politik dan tim sukses kedua calon pasangan presiden dan wakil presiden, ia akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat, dan pro persatuan.

Dalam kicauannya itu, ia menyertakan sebuah video singkat berisi ucapannya itu. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon