Opini

Hati – Hati, Ini Tanda Orang Yang Benar Kesurupan Atau Tidak

PIAH.COM – Kesurupan merupakan fenomena dimana manusia hilang kesadaran, tubuhnya dikendalikan oleh mahluk halus maupun jin untuk sebuah kebutuhan ataupun menyampaikan informasi, hal sering terjadi kepada mereka yang memiliki tulang rusuk renggang, maupun yang lemah dalam mental dan kesedaran, alias sering melamun.

Namun yang jadi permasalahannya, fenomena supranatural ini sering sekali dibuat bohong atau tipuan oleh mereka para oknum kesurupan, ataupun oknum paranormal ( dukun ) untuk mengelabui orang lain.

Pernah ditemui seorang pria yang berpura – pura kesurupan demi menipu seorang polisi, dengan harapan agar ia tidak di tilang karena melanggar.

Tentunya kita haruslah tahu bagaimana tanda – tanda orang kesurupan yang sesungguhnya, jangan sampai kita dikelabui dengan oknum yang berlagak kesurupan demi suatu kepentingan.

Menurut opini saya sendiri, kebetulan saya sering menghadapi orang yang kesurupan sekaligus menyembuhkan mereka yang kesurupan, bahkan pernah menemui mereka yang pura – pura kesurupan, ( saya bukan dukun ).

Ciri – ciri mudah mereka yang kesurupan adalah dengan memeriksa bola matanya, jika mereka kesurupan biasanya yang sering ditemui adalah mereka menutup mata, dimana ketika kita membuka kelopak matanya, kedua bola mata akan bergerak secara liar ( jika kesurupan ).

Tanda lainnya ketikaorang lain benar – benar kesurupan adalah, tenaga si korban yang kesurupan akan menjadi ekstra dan lebih keras di bagian tubuhnya ketika kita pegang, dan yang terakhir, akan ada perubahan karakter suara yang sesuai dengan apa yang masuk kedalam tubuhnya, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top