News

[HEBOH] Penumpang Ojek Online Wajib Selfi Saat Menggunakan Aplikasi

PIAH.COM – Demi keselamatan penumpang, pengguna Grab di Malaysia harus melakukan foto selfie satu kali untuk menggunakan aplikasi di negara tersebut. Ini untuk memenuhi persyaratan peraturan yang telah dibuat oleh perusahan Grab Malaysia.

Hal itu diketahui melalui Aplikasi dan situs web Grab, baru-baru ini diumumkan adanya peraturan baru bagi pengguna Grab yang wajib dilakukan, hal tersebut berlaku mulai dari 12 Juli, dilansir dari laman the straitstimes.

Grab memastikan identitas dan informasi pribadi aman dan tidak akan dibagikan ke supir dan pihak lainnya.

“Selfie itu untuk verifikasi identitas, keamanan, dan dapat digunakan untuk membantu pihak berwenang ketika diperlukan. Grab memastikan bahwa selfie dan identitas aman dan tidak akan dibagikan dengan mitra pengemudi dan pedagang kami,” tulis Grab dalam Webnya.

Peraturan tersebut dibuat untuk memastikan keselamatan dan keamanan yang tinggi bagi pelanggan dan mitra pengemudi Grab.

“Ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memastikan standar keselamatan dan keamanan yang tinggi pada platform kami untuk pelanggan dan mitra pengemudi kami,” kata juru bicara Grab.

Selain itu, peraturan Foto Selfie untuk pengguna Grab juga diumumkan oleh Menteri Transportasi Malaysia Anthony Loke bahwa penumpang harus mengunggah kartu identitas atau rincian paspor yang berlaku ketika mereka mendaftar untuk naik-menelepon akun.  (evo/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top