Anti Berita Hoax

[HOAX] Kampanye Sepi, Akses Jalan Dihadang Oleh Mobil Oknum

PIAH.COM – Beredar Video yang menerangkan kabar Hoax bahwa mobil yang tengah menghalang-halangi jalan terdapat logo jokowi ma’ruf amin ini memang sengaja di letakan di tengah akses jalan karena kampanye yang diadakan oleh pihak panitia sepi dari pengikut yang seharunya di pastikan ramai.

video yang diupload ke media sosial, wanita bernama Nur Fitria ini mengaku telah mengkomfirmasikan kejadian tersebut ke pemilik mobil dan kejadian tersebut bukanlah penghadangan, melainkan kerusakan mobil karena matinya kopling mobil tersebut, dan saat video tersebut diambil, pemilik mobil sedang ke bengkel.

Fitri mengaku telah melakukan komfirmasi ke pemilik mobil, dan kejadian di video tersebut bukanlah penghadangan ataupun dengan sengaja menghalangi jalan, melainkan karena kerusakan pada kopling dan saat video tersebut diambil, pemilik mobil sedang ke bengkel untuk mencari bantuan.

Menurut Fitri, warga menganggap kejadian tersebut adalah sebuah aksi provokatif atau sengaja karena mobil tersebut ada logo dan stiker ‘Jokowi – Ma’ruf Amin 01’ dan #BJP.

Melaui video klarifikasi itu juga, secara pribadi Fitri meminta maaf kepada pemilik mobil dan pendukung Jokowi serta berharap antara pendukung Jokowi dan Prabowo bersahabat, dan menciptakan suasana damai di Pilpres 2019 ini.

Fitri juga membuat permintaan maaf secara tertulis dan ditanda tangani di atas materai 6000. (evo/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top