Berita Hoax

Hoax! Ma’ruf Amin: Jika Saya Kalah, Umat Islam Akan Berdosa dan Masuk Neraka Semua

Foto : Screenshot Piah.com

PIAH.COM – Blog yang beralamat operain.blogspot.com merilis berita dengan judul ‘Ma’ruf Amin: jika saya kalah, umat islam akan berdosa dan masuk neraka’. Tentu artikel tersebut meresahkan warganet yang membacanya.

Dari sumber manapun, Ma’ruf Amin yang merupakan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 tersebut tidak pernah memberi pernyataan semacam itu.

Setelah ditelusuti, ternyata artikel berjudul “Ma’ruf Amin: Jika Saya Kalah, Umat Islam Akan Berdosa dan Masuk Neraka Semua!!” di blog tersebut merupakan artikel yang memutarbalikkan isi pernyataan Ma’ruf Amin saat melakukan kunjungan ke Bandung, Jawa Barat (19/1)

Ma’ruf Amin saat kunjungannya ke bandung mengatakan “Jika Kalah di Pilpres, Orang Jawa Barat Akan Malu Semua”. Hal tersebut ia nyatakan dengan alasan bahwa ia memiliki darah Pasundan.

Ma’ruf Amin menilai kalau seluruh warga Jawa Barat akan merasa malu, karena tidak mampu mendukung salah satu tokoh yang memiliki darah Pasundan untuk maju sebagai wakil presiden.

“Mari kita lanjutkan bangsa ini yang sudah dilanjutkan, menjadi bangsa yang maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kalau saya dan Pak Jokowi tidak menang di Jawa Barat, ini menjadi orang Jawa Barat, orang Pasundan, malu semua. Saya kira itu,” tegas Ma’ruf Amin. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top