News

Hoax Ma’ruf Sakit Tidak Bisa Menjadi Cawapres

PIAH.COM –  Menjelang pilpres 2019, dimana kini Indonesia sudah memasuki tahun politik. Tentunya akan banyak oknum tidak betanggung jawab, ingin merusak sintuasi yang damai menjadi panas, dengan sebuah berita isu ataupun HOAX yang dibuat.

Biasanya isu ataupun berita HOAX itu tertuju kepada salah satu pasangan calon partai yang akan maju ke pilpres 2019 mendatang.

Beredar sebuah berita HOAX yang mengarah kepada Kyai Ma’ruf calon wakil pasangan Jokowi Ma’aruf. Ia diisukan dengan berita HOAX, bahwa ia sedang sakit akibat jatuh di kamar mandi, dan tidak akan bisa mencalonkan menjadi cawapres dalam pilpres 2019 mendatang.

Berikut keterangan isu HOAX tersebut, Dengar Berita Kyai MA’ARUF AMIN Sakit Jatuh di kamar mandi & gk bisa melaksanakan Tugas2 Besar sbg CAWAPRES,

Bagaimana Seandainya JOKOWI & BU MEGA Mengantikan BELIAU Di Ganti AHOK sbg CAWAPRES?,,,,,,

Apakah Warga NAHDIYYIN @ ANSOR @ BANSER IKHLAAASH?,,,,,,,

Hal itu langsung ditepis dan diberi keterangan oleh Ma’ruf, 
“Saya sebenarnya bukan sakit, tak ada, saya tak sakit, dalam arti cuma kaki terkilir, jangankan orang tua, muda pun bisa mengalami hal demikian,” ujarnya.

Atas kondisi kakinya, ia mengaku, sudah lama kakinya mengalami terkilir. Meski demikian, Ma’ruf menambahkan, dirinya tetap nekat untuk melakukan sejumlah kunjungan ke berbagai daerah.

“Jadi sebenarnya itu hanya diistirahatkan, atas saran dokter dan saya walaupun saya tidak ke daerah, tidak ke mana-mana, tapi saya di sini menerima berbagai delegasi,” terang Ma’ruf.

Namun saat mengalami terkilir tersebut masih menyempatkan untuk melakukan kunjungan, dan kini akan beristirahat dalam selang beberapa waktu, sehabis itu akan melajuntkan masa kampanye kembali, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top