Informasi Publik

Ini 4 Lokasi Panggung Hiburan untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Jakarta

Foto: Istimewa

PIAH.COM – Pemprov DKI Jakarta menggelar berbagai acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2019. Sedikitnya akan ada 4 panggung yang digelar di 4 titik di pusat Ibu Kota.

Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari mengatakan, Pemprov DKI telah menyiapkan 4 panggung yang tersebar di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin. Berbagai acara seni akan dimulai pada Senin, 31 Desember 2018 pukul 19.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

“Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 4a panggung hiburan yang dimulai dari Pintu Monas Barat Daya sampai dengan Bundaran HI,” kata Premi saat dikonfirmasi, Minggu (30/12/2018).

Pagelaran perayaan malam tahun baru telah tertuang dalam Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 125 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Acara Malam Pergantian Tahun Baru 2019. Pemprov DKI mengajak agar seluruh warga bisa memeriahkan malam pergantian tahun baru dengan mengunjungi berbagai panggung perayaan tahun baru yang telah disediakan oleh Pemprov DKI.

“Selain panggung hiburan, terdapat juga Pertunjukan Musik Tepi Barat dan Tepi Timur di sepanjang Jalan M.H Thamrin, kemudian di panggung utama Bundaran HI akan digelar acara doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda saat pergantian tahun baru,” ungkap Premi.

Berikut rincian panggung hiburan yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta :

  • Panggung hiburan: Bunderan Hotel Indonesia
  • Panggung hiburan : Pintu Masuk Monas Barat Daya
  • Panggung hiburan : Perempatan ujung Jalan Kebon Sirih
  • Panggung hiburan : Perempatan ujung Jalan K.H. Wahid Hasyim
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top