News

Ini Kata Tommy Kurniawan Terhadap Deddy Corbuzier

PIAH.COM – Jumat 21/06/2019 Deddy Corbuzier sudah resmi menjadi mualaf, ia memeluk Agama Islam melalui proses ucap kalimat syahadat bersama Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji.

Sebagai rekan, artis Tommy Kurniawan punya harapan khusus kepada Deddy Corbuzier.

“Oh iya hari ini (mengucap syahadat) katanya ya alhamdulillah syukur alhamdulillah saya mengucapkan selamat dan tentunya penyambutnya dengan baik InsyaAllah mudah-mudahan mas Deddy kan saya kenal baik orangnya mudah-mudahan bisa belajar islam dengan baik ” kata Tommy Kurniawan, di RS Brawijaya, Cipete Jakarta Selatan, Jumat 21/06/2019.

“Bisa istiqomah insyaAllah bisa banyak menginspirasi,” tambahnya.

Tommy menyambut bahagia Deddy yang pindah keyakinan. “(Saya) sangat bahagia senang mudah mudahan nanti bisa gabung di pengajian kita di Musyawarah bisa sharing sama-sama menginspirasi banyak orang kan itu hal hal kebaikan,” ungkap Tommy.

Deddy Corbuzier butuh empat tahun mempelajari islam. Gus Miftah mendampingi dari awal pendalaman Deddy sampai kini sah mualaf.

Tentu ini sebuah pilihan yang akan memberikan energi postif dan dampak baik untuk hidupnya, semoga ia menjadi seorang yang lebih berguna dan bermanfaat untuk orang banyak nantinya, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top