News

Insiden di PRJ Komidi Putar Ambruk Memakan Korban

PIAH.COM – Dikabarkan wahanan komidi putar di arena Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) Kemayoran, Jakarta Pusat roboh dan menimbulkan korban luka – luka, untuk sementara waktu wahana permainan tersebut ditutup.

“Dengan adanya kejadian tersebut permainan komedi putar sementara ditutup, dikarenakan adanya kerusakan dengan sarana permainan tersebut,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan dalam keterangan kepada wartawan, Rabu 12/06/2019.

Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Polisi akan memeriksa pihak-pihak terkait kejadian tersebut.

“Langkah-langkah yang kami ambil adalah memanggil penanggung jawab komidi putar untuk didengar keterangannya dan saksi-saksi yang ada di TKP,” tuturnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 10/06/2019 pukul 18.30 WIB kemarin, komidi putar yang terletak di arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba roboh karena mengalami kerusakan akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang.

Empat orang penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Para korban kemudian ditangani oleh petugas medis PRJ.

Keempat korban itu adalah:

1. Ita (41), luka lecet bagian mata kaki sebelah kanan.

2. Nisa (30), luka memar bagian tangan.

3. Jumaidi (30), luka lecet lutut bagian kiri.

4. Noval (12), luka bengkak tangan kiri.

Tentu ini sebuah kejadian yang sangatlah miris dan janganlah sampai terulang lagi karena sangat membahayakan sekali, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top