News

Jerry Yan Pemeran Meteor Garden, 42 Tahun Masih Jomblo

PIAH.COM – Generasi 90 – 2000 an pasti kenal dengan aktor Jerry Yan, pemeran tokoh Tao Ming Se di serial film Taiwan Meteor Garden.  Ternyata ia masih jomblo, alias sendiri, meskipun ia masih lajang, aktor yang berusia 42 tahun ini akan senang untuk menyingkirkan statusnya yang belum menikah sesegera mungkin.

Minggu 14/04/2019, ia menceritakan belum ada wanita yang membuat dirinya merasa cocok. Sebelumnya, Jerry pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Lin Chi Ling selama enam tahun. Setelah menjalani pacaran yang putus nyambung, hubungan keduanya diketahui benar-benar kandas.

“Ibuku sudah mengomel padaku, tapi belum ada wanita yang membuatku merasa cocok. Teman-temanku punya pemikiran sama untuk membuatku merasa cocok terlebih dahulu,” kata Jerry.

Kisah cinta aktor kelahiran 1977 ini memang kerap jadi perbincangan media. Jerry bahkan pernah diisukan gay dan tinggal dengan pasangan pria. Rumor tersebut mencuat saat salah seorang netizen mengklaim bahwa aktor Jenson Tien keluar masuk apartemen Jerry Yan selama lima hari berturut-turut.

Namun, agensi Jerry Yan membantahnya dan menjelaskan jika keduanya bertemu untuk membahas pekerjaan. CEO agensinya, Wu Shuo Lun mengungkapkan bahwa Jerry hanya berteman dengan Jenson.

Meskipun beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan asmara, mantan model ini menambahkan bahwa ia menginginkan cinta yang begitu bergairah.

“Ketika aku menjadi bagian dari F4, kami tidak bisa melakukan banyak hal karena kami perlu melindungi citra kami. jadi sekarang Vic Zhou bahkan punya anak, aku benar-benar ingin punya hubungan serius,” terangnya.

Di usia yang sudah sangat matang ini, tentunya Jerry yan akan segera mengejar suatu hal yang belum tercapai, yaitu hidup berkeluarga, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top