Berita Hoax

Kembali Beredar, Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal itu Hoax

Foto: Istimewah

PIAH.COM – Kembali beredar pesan berantai yang mengatakan Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia. Kabar tersebut sudah dipastikan hoax.

Belum lama beredar, berita yang mengatakan meninggalnya Ustadz Arifin Ilham langsung dibantah oleh pihak keluarga dan juga oleh rekan-rekannya.

Namun kemarin, Kamis (18/01/2019), kabar hoax terkait Ustadz Arifin Ilham pun mencuat kembali. Ustadz Arifin Ilham saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Tak lama setelah kabar hoax tersebut beredar, anak Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alfin Faiz, membantah kabar tersebut melalui Instagram-Stories.

“Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10 alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat,” tulisnya.

Alfin mengaku akan menyusul sang ayah yang saat ini tengah dirawat di Malaysia. Ia pun berpesan agar publik tak percaya dengan kabar hoax yang beredar.

“Teman-teman, jangan percaya berita apa pun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi kebenaran tersebut ya,” pungkasnya. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top