Edukasi

Ketempelan Mahluk Halus ? Ini Ciri – Cirinya

PIAH.COM – Pernah mendengarkan ada orang lain yang ketempelan mahluk halus, ini merupakan suatu fenomena yang memanglah tidak bisa dijelaskan secara medis, apalagi untuk di negara Indonesia, yang masih kental akan hal – hal berbau mistis.

Memang tidak dapat diketahui ciri – ciri ketempelan makhluk halus atau di ikuti dengan jin, tidak dapat di pungkiri bila kita hidup memang berdampingan dengan mereka yang tak kasat mata, oleh karna itu patut kita mengakui keberadaannya.

Tapi bagaimanakah kita mengenal dan mengetahui ciri – ciri orang yang sedang ketempelan atau diikuti oleh makhluk halus, memang tidak dapat dilihat pada kasat mata namun ciri – cirinya dapat menunjukkan gejala tersebut, berikut akan saya jabarkan, ciri – ciri orang yang sedang ketempelan.

Beberapa ciri seseorang yang ketempelan bahkan sampai kerasukan makhluk halus, berikut ciri – cirinya.

1. Mendadak berubah drastis dari tutur kata, sifat, dan tingkah laku dari orang tersebut. memiliki sorot mata yang berbeda dari biasanya, biasanya pandangannya tidak tentu arah, dengan tatapan yang tajam dan terlihat gelisah.

2. Memiliki keinginan yang aneh tidak seperti biasanya

3. Meningkatnya kekuatan dari orang tersebut, cenderung memiliki tenaga lebih kuat dari sebelumnya.

4. Perubahan suara, suara yang tiba – tiba berubah tidak seperti orang tersebut yang dalam keadaan normal.

5. Tiba – tiba mengetahui banyak hal, seperti dapat meramal masa depan bahkan dapat meramal latar belakang orang lain.

6. Dan yang sering terjadi mendadak orang tersebut tidak sadarkan diri lalu mengaku sebagai orang lain, itu semua menunjukkan bahwa tubuh orang tersebut di kuasai oleh makhluk lain.

Ada pula ciri – ciri, diikuti makhluk halus, memanglah lebih menyeramkan dan memiliki resiko tinggi, berikut ciri – cirinya.

1. Merasakan ada yang aneh seperti sedang di ikuti oleh sesuatu atau di intai oleh sesuatu padahal tidak ada siapa – siapa.

2. Perubahan suhu, terasa suhu sekitar ruangan mendadak berubah seperti tiba – tiba dingin, atau panas, lembab.

3. Merasakan berat di bagian punggung dan ini yang sering sekali dialami oleh orang yang ketempelan atau diikuti.

4. Pusing, yap.. Kondisi ini berpengaruh terhadap fisik biasanya orang yang ketempelan mengalami pusing karena bentrokan antar energi.

5. Mengantuk, tiba – tiba mengantuk padahal sudah istirahat dengan cukup. Namun tidak semua yang ketempelan atau diikuti makhluk halus selalu merasa ngantuk.

Itulah ciri – ciri orang yang mengalami ketempelan oleh mahluk halus, dimana hal – hal seperti itu hanya menyerang bagi para manusia yang memiliki jiwa dan iman lemah, tentunya untuk menghindari hal – hal itu, kita haruslah sering beribadah, dan mendekatkan diri kita kepada yang maha kuasa, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top