Berita Anti Hoax

Ketum Ahokes Sebut Kabar Ahok Ingin Nikah dengan Polwan Cantik itu HOAX

Foto: Istimewa

PIAH.COM – Beberapa hari ini beredar kabar mengenai Basuki Tjahaja Purnama yang disapa Ahok ini ingin menikah dengan Polwan usai dirinya keluar dari penjara.

Menanggapi masalah kabar tersebut, Ketua koordinator Ahokers Milinial, KP Norman Hadinegoro secara mengegaskan bahwa informasi itu tidak benar alisa HOAX.

“Saya kan sebagai koordinator kebetulankan salah satu keluarganya kan ada di sini, pembina di tempat saya. Jadi saya tanya dulu itu benar apa nggak. Karena salah satu kakak angkatnya Ahok bilang itu nggak benar,” kata Norman, sebagaimana yang telah dikutip dari laman inilah.com, Jumat (7/9/2018).

Menurut Norman, hingga saat ini Ahok tidak fokus untuk menikah. Melainkan, membuat buku.

“Ahok itu justru sekarang sedang konsentrasi bikin buku tentang kedepannya setelah ia bercerai, kalau nikah tunggu aja nanti kalau keluar nanti wartawan kan bisa tanya langsung,” terangnya.

Sebelumnya kabar berita Ahok akan menikah lagi usai bercerai dengan Veronica Tan berhembus kencang di berbagai macam media. Di kabar tersebut bilang Ahok akan menikah dengan seorang Polwan yang berinisial Bripda PND.

Sosok Bripda PND itu juga diketahui kabarnya merupakan bekas ajudan Veronica Tan dan masih berusia muda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon