News

Kim Han Bin Mengundurkan Dari Ikon, Kenapa ?

PIAH.COM – Untuk para penggemar grup Boy Band Ikon, ada sebuah kabar buruk, dimana Kim Han Bin atau B.I, anggota boy band Korea iKON, menyatakan telah mengundurkan diri pada Rabu 12/06/2019.

Pengunduran diri itu diungkapkan melalui akun instagramnya setelah ia dilaporkan oleh Dispatch sedang berusaha membeli obat-obatan terlarang atau Narkoba.

Ini Kim Han Bin. Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakan saya yang sangat tidak pantas.

Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan masih takut melakukannya.
Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah.

Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan tim.
Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan anggota. Saya minta maaf.”

Pihak YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi B.I, telah mengkonfirmasi bahwa kontrak B.I telah diputus, hal itu disampaikan tidak lama setelah B.I mengumumkan pengunduran dirinya.

“Kami mohon maaf bahwa masalah mengenai artis label Kim Han Bin (BI) telah menyebabkan kekecewaan. Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab atas dampak dari masalah baru-baru ini, dan ia telah memutuskan untuk menerima pengunduran dirinya dari tim dan pemutusan kontrak.”

“YG menjadi sadar akan tanggung jawab yang kami miliki untuk mengelola artis kami. Kami meminta maaf dengan tulus sekali lagi.” Jelasnya.

Tentu ini sebuah tindakan yang gentle karena berani mengakui kesalahan dan memilih untuk mundur, hanya saja tindakan tersebut tetaplah tindakan yang bersalah dan harus diberikan hukuman, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top