News

Lebih Irit Bertengki Unik, Yamaha Mengeluarkan Motor Terbarunya

PIAH.COM – Umumnya kendaraan bermotor bertengki bensin di bawah jok. pastinya seperti itu, Tetapi ada yang berbeda di motor keluaran yamaha yang satu ini. motor yang bertengki unik ini baru diluncurkan di IMOS 2018 dengan letak tengki di bawah dek tempat kaki pengendara.

Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan bagasi motor yang lebih luas seperti motor-motor keluaran mereka sebelumnya.

” ya, posisi tengakinya persis sekali di bawah dek ,” Ucap aditnya gunawan, service advisor yamaha FSS Jakarta sambil menunjukan dek yamaha FreeGO.

Uniknya dengan mtor yamaha yang satu ini iyalah meski tengki bensin di bawah dek tetapi lubang tengkinya justru ada di bagian depan motor tersebut. dan bersebelahan dengan lubang kunci atau kenop keyless yamaha FreeGo tersebut.

Tentu disain ini pun pastinya membantu kita dalam mengisi ulang dengan lebih mudah.

Yamaha FreeGo ini memeiliki mesin dengan kapasitas 125cc dengan 1 silinder, berteknologi blue core, dan klaim yang di berikan yamaha iyalah lebih irit konsumsi bahan bakarnya di bandingan dengan motor metik mereka yang sudah di keluarkan sebelumnya

” 50 persen lebih irit dibanding mio  karburator,” ujar Antonius Widiantoro, manger marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat berada si sela-sela IMOS 2018.

antonius menambahkan. berkat pemindahan posisi yang kami lakukan di motor keluar terbaru FreeGo ini membuat kapasitas bagian tengki bensin yang ada sekarang mejadi 25 liter. berarti lebih 1 liter di banding prodak kami NMAX yang hanya punya kapasitas 24lite. ( rev/piah). 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon