Hot News

Menceburkan Diri Karna di Kejar Polisi, Banjarsari Ciamis

PIAH.COM – Warga dari dusun pasiripis di hebohkan dengan adanya orang yang menyeburkan dirinya ke sungai ciputrahaji cikohkol, kecamatan banjarsari, kabupaten ciamis, jawa barat pada rabu, (07/11/2018) dini hari.

Warga sekitar yang antusiaspun langsung berdatangan untuk melihat ke jembatan cikhokol atau yang di sebut juga dengan jembatan kaliayu untuk sekedar memastikan kejadian tersebut.

Berdasarkan info orang yang menyeburkan dirinya ke dalam sungai itu ialah seorang yang memang dalam pengejaran piahak kepolisian. karna takut di tangkap, orang tersebut nekad menyeburkan dirinya ke dalam sungai ciputraji yang saat ini volume airnya sangat deras.

Salah seorang warga setempat menjelaskan bahwa terdapat 2 orang yang tak dikenal sempat berhenti mampir di warung kopi yang lokasinya tidak jauh dari jembatan tersebut dan tiba-tiba di susul polisi dan kedua orang tersebut pun lari salah satu dari mereka nekad menceburkan dirinya kedalam sungai.

” Saat itu pun warga kaget dengan sikap kedua orang tersebut yang langsung berlari. dengan keadaan polisi seperti buser mengejarnya satu orang di antaranya berhasil dilumpuhkan (ditembak) dan di bawa polisi. ” Ujar Ari salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon