News

Motor-motor PNS Pemkot Makassar Ditindak Petugas

PIAH.COM – Pihak Dinas Perhubungan Kota Makassar melakukan penertiban terhadap ratusan kendaraan bermotor milik tamu dan PNS di Kantor Balai Kota Makassar, kendaraan ini diangkut lantaran telah melakukan pelanggaran dengan memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

“Inikan bukan tempat parkir kendaraan disini, dia ada tempat parkiran sendirinya di dekat museum itu. Tempat parkirnya di sana bagi ASN dan semua tamu di Kantor Balaikota Makassar,” kata Kadis Perhubungan Kota Makassar, Senin 24/06/2019.

Iqbal menjelaskan penertiban ini sebagai bentuk sosialisasi larangan parkir di sembarang tempat agar tertib dan menggunakan tempat parkir yang telah disiapkan Pemerintah Kota. Penertiban ini berlangsung pukul 13.00 WITA dan selesai pukul 16.00 WITA.

“Kita sudah sampaikan kita imbau semuanya juga sudah diumumkan semuanya Kantor Walikota. Kita bantu memindahkan, kita lakukan sosialisasi, coba kita liat sosiliasi dan ditilang kita tidak lakukan pendekatan persuasif,” jelasnya.

Dalam penindakan ini sebanyak 100-an kendaraan milik tamu dan ASN di Kantor Balaikota Makassa ditertibkan. Dishub Makassar berharap para pemilik kendaraan untuk tertib dan tak menggunakan badan jalan sebagai kendaraan.

Tentu jika ada yang melanggar, siapapun pelakunya akan ditindak tegas oleh petugas, dimana demi membuat negara menjadi tertib tidak ada oknum – oknum yang melanggar, ( fik/piah ).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top