Berita Viral Medsos

Ngakak! Viral Video Aksi Driver Ojol Kebelet BAB di Jalanan

Foto : Screenshot Piah.com

PIAH.COM – Menjadi pengendara ojek online merupakan sebuah pekerjaan yang memiliki risiko tinggi. Situasi di jalan yang tidak menentu membuat setiap tukang ojek harus memiliki mental dan kesehatan yang prima.

Terkadang situasi yang tak terduga pun menghampiri ditengah pekerjaannya. Salah satu masalah yang kerap dihadapi seorang tukang ojek saat sedang bertugas adalah panggilan alam yang tak tertahankan.

Meski sebenarnya banyak tempat-tempat beristirahat yang menyediakan sarana untuk sekadar buang air, namun apabila kondisinya sedang nanggung maka akan berbeda cerita.

Seperti aksi pengendara ojek yang satu ini. Entah ini sungguhan atau hanya parodi semata, namun pengendara ojek online yang satu ini terlihat sangat ingin buang air besar.

Ia melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan tak segan menyuruh minggir segala kendaraan yang ada di hadapannya.

Sambil meracau, ia berteriak-teriak menggunakan bahasa Jawa “Minggir cook, Nyong kebelet ngising, minggir cook, Nyong kebelet nguyuh”. Sepanjang jalan driver ojek tersebut terus saja berteriak-teriak untuk membuat dirinya tetap tenang.

Hingga akhirnya pengendara ojek ini harus menurunkan laju motornya ketika tercegat lampu merah. Namun, sesaat setelah lampu berganti hijau, ia langsung menggeber kembali motornya agar tiba di tempat tujuan secepat mungkin.

Video ini dibagikan di media sosial, Instagram pada 18 Desember 2018 dan telah ditonton sebanyak 340.302 kali. Respon beragam dari netizen-pun dilayangkan, Ada yang mengaku tertawa terbahak-bahak hingga tidak suka atas aksi ojol yang seenaknya di jalan tersebut.

Berikut videonya :

View this post on Instagram

minggir semuanya

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

(faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top