News

One Ok Rock Panaskan Euforia Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di GBK

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Grup band asal Jepang, One Ok Rock tampil memanaskan suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5) malam. One Ok Rock tampil sesuai dengan jadwal yakni pukul 18.45 WIB

One Ok Rock tampil membuka konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Vokalis One Ok Rock, Takahiro Morita (Taka), langsung membuka acara dengan lagu pertama yang berjudul Push Back.

Taka tampil dengan ciri khas-nya yang penuh semangat dan mengenakan kaos putih tanpa lengan. Penonton yang tak sabar menunggu pun lalu bersorak sorai menyambutnya. Lagu kedua berjudul Deeper Deeper kemudian dibawakannya.

“Kami One Ok Rock dari Jepang senang melihat kalian, udah lama kita nggak ke Jakarta dan makasih udah datang. Siap nggak? Siap gak guyssssss?! Bagus. Ini lagunya nih,” sambut Taka kepada ribuan penonton yang memadati SUGBK.

Grup musik yang digawangi Taka (vokal), Toru Yamashita (gitar), Tomoya Kanki (drum) dan Ryoto (bass) itu melanjutkan lagu selanjutnya dengan lagu yang membawa nama band mereka naik yakni ‘Clock Strikes’.

“Orang jakarta baik baik dan kita suka banget dateng kesini, makasih udah mengundang kita,” kata Taka ditengah konser.

Kemudian Taka melanjutkan lagunya yang berjudul ‘Head High’ dan ‘Stand Out Fit In’. Sejumlah penonton yang berada di kursi kategori 1, bahkan secara reflek berdiri menikmati suguhan dari One Ok Rock.

Taka melanjutkan lagunya yang berjudul ‘The Beginning’, kemudian ‘Might Long Fall’,.

“Jakarta! Masih semangat nggak malam ini?! Kami akan bawain lagu terakhir, kami harap bisa ketemu segera dan makasih udah di sini, sekali lagi kami One Ok Rock dari Jepang. Lagu ini Wasted Night, jangan sia siakan malam ini Jakarta,” celoteh Taka diiringi sorak meriah penonton.

One Ok Rock kemudian menutup penampilannya dengan lagu ‘Wasted Night’.

“Terima kasih banyak, Jakarta,” tutup Taka. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top