News

Pejuang Recording Murah Untuk Band Indie, Play Records Jakarta

PIAH.COM – Recording merupakan kebutuhan para musisi yang ingin merekamnya lagunya dalam bentuk audio digital yang nantinya dapat didengarkan oleh banyak orang, tentunya ini hal wajib untuk setiap musisi yang ingin berkarir di dunia musik.

Bicara soal recording, di kawasan Otista Jakarta Timur terdapat sebuah tempat home recording yang memberikan fasilitas, layanan terbaik dengan budget yang sangatlah minim, dimana akan dapat sangatlah membantu para musisi yang ingin merecord karya lagunya.

Play Records sebuah nama tempat produksi dari Nabil selaku pemilik dari tempat home recording tersebut. Dengan kesederhanaan ia dapat membantu para musisi, tentunya dengan hasil yang berkualitas.

Harga yang terbilang murah, yaitu hanya dengan 250 ribu rupiah saja, para musisi bisa merecord lagunya dari proses awal, hingga proses akhir seperti mixing dan mastering.

Bukan hanya itu saja, para musisi yang berkarir solo juga dapat dibantu dalam pengisian instrumental alat musiknya, dan juga dapat dibantu dalam mengaransemen karya lagunya, sehingga akan menjadi lebih berwarna.

Home recording milik Nabil menjadi selalu ramai, berkat kualitas dan pelayanan yang diberikannya, tentunya budget biayanya yang sangatlah menggiurkan, dimana ini sebagai bentuk bantuan untuk para musisi indie di tanah air, ( fik/Piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top