News

Prabowo: Menyejahterakan Rakyat Indonesia adalah Tanggung Jawab Kami

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, berbicara soal kehormatan dan kemerdekaan rakyat Indonesia saat menyapa warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/2019).

Prabowo menuturkan, saat ini masih sebagian besar masyarakat hidup susah. Maka dari itu ia mengucapkan menyejahterakan rakyat Indonesia adalah tanggung jawabnya.

“Masih banyak masyarakat negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan. Ini menjadi tanggung jawab kami untuk menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Prabowo, Sabtu (23/2/2019).

Ia mengatakan sudah saatnya merebut kembali kekayaan, kemerdekaan, dan kehormatan Indonesia. Prabowo mengajak warga Medan berjuang bersama dirinya dan Sandiaga Uno.

“Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa,” ucapnya.

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia sudah tak lagi bodoh, sehingga tidak bisa lagi dibohongi oleh elite politik. Ia menegaskan rakyat Indonesia harus hidup sejahtera.

“Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo lalu menyinggung lagi soal kekayaan Indonesia yang mengalir ke luar negeri (ekspor). Menurut dia, Indonesia tak akan pernah makmur jika kekayaan negeri tak dinikmati rakyat.

“Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak-Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?” ujar Prabowo. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top