Edukasi

Predator Land Airsoftgun Melakukan Sosialiasi di SMK Bina Karya Jakarta

PIAH.COM – Airsoft merupakan sebuah olahraga yang sangatlah mengasyikan, selain memacu adrenalin, olahraga yang satu ini juga dapat melatih kekompakan, strategi, mental, dan juga sportifitas, tentunya sangat menarik.

Kamis 17/01/2019 Airsoftgun Predator Land, merupakan club Airsoft yang berada dibawah naungan Perbankin dan juga FORMI, bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, sesuai dengan Perpolitikan No 5 tahun 2018, melakukan sosialisasi pengenalan dan pengendalian replika senjata Airsoftgun di SMK Bina Karya Jakarta.

Ini merupakan kegiatan sosialisasi yang menjelaskan tentang perbandingan senjata api, airgun, dengan airsoftgun, karena demi menghindari penyalah gunaan senjata replika, dan untuk memperkenalkan olahraga yang mengasyikan ini.

Kegiatan seminar sekaligus sosialisasi tersebut diikuti oleh ratusan siswa siswi, dan juga guru dari SMK Bina Karya, terlihat begitu jelas antusias dari para guru dan juga siswa dalam kegiatan ini, karena mereka selain diberikan ilmu dan wawasan, mereka juga diberi kesempatan untuk mencoba menggunakan senjata replika Airsoftgun tersebut. Dengan tujuan mengenalkan, dan juga mencari bibit – bibit atlet Airsoftgun di generasi muda.

Dalam kegiatan ini berlangsung begitu lancar, mereka juga diberikan wawasan mengenai tata cara dan tata tertib penggunaan, hingga aturan hukum yang berlaku, seperti penggunaan orange tip pada setiap unit airsoft, grafir yang terdata di Polda Setiap unit yang dimiliki, hingga etika memegang senjata replika, saat acara berakhir siswa begitu antusias ingin mengenal lebih dalam dunia airsoft tersebut, dan juga banyak dari mereka yang ingin berpose di depan kamera dengan memegang unit airsoft, ( fik/Piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top