News

Sandiaga Uno Mengatakan Hal Ini Untuk Jokowi

PIAH.COM – Sadiaga Uno Cawapres dari nomor urut 02 mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Joko Widodo ke 58, yang jatuh pada hari ini Jumat 21/06/2019.

“Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi,” kata Sandi lewat akun Twitter @sandiuno, Jumat 21/06/2019.

Dia pun menyampaikan doa untuk Jokowi. Sandi mendoakan Jokowi selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin,” ujarnya.

Ucapan selamat ulang tahu ke Jokowi juga mengalir dari para pejabat negara lainnya. Salah satunya Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zul berharap Jokowi diberi kekuatan untuk memimpin Indonesia.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden, kita doakan sehat, terus diberi kekuatan oleh Allah untuk memimpin negeri ini,” ujar Zul di kompleks DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 21/06/2019.

Sementara itu, Jokowi lewat akun media sosialnya, mengatakan dirinya memang tidak pernah merayakan ulang tahun. Namun dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberinya ucapan.

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita,” cuit Jokowi lewat akun Twitter @jokowi.

Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi. Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin.

Ini merupakan sebuah contoh yang baik ditengah kondisi pilpres yang terus memanas, Sandiaga Uno memberikan contoh yang baik untuk para pendukungnya, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top