Forum

Santunan dan Buka Bersama Yatim Piatu, Dhuafa dan Anak Jalanan di Senen Jakarta Pusat

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim-piatu yang bertajuk 'Hadirkan Cinta Illahi di Bulan Penuh Berkah'. Foto: Wawan/piah

PIAH.COM – Saat Bulan Suci Ramadhan tiba, banyak kalangan masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan kebaikan seperti Kegiatan Santunan dan buka puasa bersama anak yatim-piatu, kaum Dhuafa dan anak-anak jalanan. nah, baru saja sore tadi sekitar jam 17.30 WIB Piah.com berkesempatan meliput kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim-piatu di daerah Jl. Proyek Senen jakarta pusat. Acara kegiatan tersebut juga di dukung oleh Gema Gong Pancasila (Majelis Masyarakat Gotong Royong Pancasila) bersama dengan Golden Fams dan dimeriahkan oleh para artis ibu kota. acara tersebut bertajuk ‘Hadirkan Cinta Illahi di Bulan Penuh Berkah’ Selasa, (29/05/2018). di Jl. Proyek Senen No. 6 Rw. 003 Kel. Senen, Kec. Senen Jakarta Pusat (Patung HKSN).

Foto: Wawan/piah

Foto: Wawan/piah

Wardi Jien SH selaku pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila (Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila) tertanggal 5 april 2015, yang menyatakan bahwa deklalatornya ketua MPR agus pangdam jaya dan pada tahun 2017 terbentuklah Laskar Pembela Pancasila rakitualnya adalah kalau satu bela islam dan satu bela kristen, ini bela sono bubar Indonesia karena kami disini mempersatukan semua bela Pancasila dalam rangka Bhineka Tunggal Ika NKRI harga mati. kita harus terapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari, melihat Pancasila tidak teraplikasikan hari ini sudah mempunyai P4 baru, modul 1351260-36 jam sebagai P4 Baru yang sedang digodog di Lemharnas dan forum meksos yang insyaalloh jadi Diknas.

Video Wawancara Pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien. SH:

Wawancara Pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien

Wawancara Pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien. SH, Mengenai Bhineka Tunggal Ika NKRI harga mati dan terbentuklah Laskar Pembela Pancasila

Posted by piah.com on Tuesday, May 29, 2018

“Acara ini di selenggarakan dari jam 16.00 – selesai yang bekerjasama dengan Gema Gong Pancasila dan Golden Fams (kumpulan artis Kelapa Gading) yang baru berkiprah kami bantu dengan cara memberi bantuan kepada anak jalanan, anak yatim-piatu, kaum dhuafa yang kurang beruntung” ujar wardi.

Foto: Wawan/piah

Adapun yang mendapatkan santuan ada 200 lebih itu belum termasuk para pengamen dan gelandangan disekitaran Senen, yang dimana dana santunan tersebut dari patungan para angota Gema Gong Pancasila, Golden Fams dan dari perkumpulan kue subuh.

Selain kegiatan santunan panitia juga sudah menyiapkan doorpress bagi yang bisa menjawan dengan benar pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panitia yakni pertanyaannya seputaran sejarah tanah air ini, dengan bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme kepada anak-anak sekarang agar mengenal sejarah, Tutup wardi. (wan/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon