News

Sekarang Bisa Tidur Pulas, Kini Pesawat Kelas Ekonomi Tersedia Kasur

Foto: Istimewa

PIAH.COM –Baru-baru ini, maskapai Thomas Cook memastikan bahwa mereka akan menyediakan matras atau kasur untuk penumpang kelas ekonomi.

Ini tentu sangat memanjakan penumpang di kelas terrendah ini, yang biasanya mendapatkan space kursi dan ruang kaki yang cukup sempit di hampir semua maskapai.

Thomas Cook menempatkan sleep persit untuk penerbangan long haul pada pesawat Airbus A330 milik mereka, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Posisi kasur ini tidak berada di deretan kabin penumpang biasa. Letaknya ada di belakang, dengan luas kasurnya seukuran 3 kursi. Fasilitas yang berbeda ini bisa kamu nikmati mulai dari 13 Mei mendatang.

Kamu juga akan mendapatkan selimut, bantal, serta amenity kit, dan disaat kamu tertidur nyenyak, sabuk pengaman akan mengikatmu dengan nyaman.

“Kami ingin mengubah pengalaman terbang Anda dengan cara yang fantastis dan ini adalah kenyamanan yang ekstra di kelas ekonomi,” kata Henry Sunley, Direktur Komersial Thomas Cook.

Karena ini adalah fasilitas yang tidak biasa dan hanya tersedia 4 set dalam satu pesawat, maka pembelian atau pemesanannya pun tidak seperti pemesanan tiket normal.

Kamu harus mereservasinya jauh-jauh hari sebelum jadwal terbang, dengan membayar 200 poundsterling atau setara Rp3,8 juta, untuk sekali terbang.

Harga ini setara dengan 2 tiket, tetapi jika dikalkulasikan akan lebih murah ketimbang kamu membeli 1 tiket kelas bisnis, atau memesan 3 kursi ekonomi.

Nikmati perjalanan Anda, dan kumpulkan tenaga sebelum melakukan aktivitas menyenangkan di tempat tujuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top