Tekno

Siap-Siap Kena Pemblokiran Akun Jika Menggunakan WhatsApp Versi Modifikasi

Foto: Istimewa

PIAH.COM – Platform perpesanan terpopuler di dunia milik Facebook itu memperingatkan penggunanya untuk tidak menggunakan aplikasi versi modifikasi dari pihak ketiga seperti WhatsApp Plus dan GB WhatsApp.

Perusahaan telah mengatakan bahwa mereka yang menggunakan aplikasi ini berisiko mengalamai masalah privasi, karena WhatsApp tidak dapat menjamin praktik keamanan dari versi yang dimodifikasi. Karenanya, WhatsApp akan memblokir pengguna yang menggunakan aplikasi yang dimodifikasi.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/3), pengguna yang masih membandel menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi dipastikan akan terkena pemblokiran akun untuk sementara waktu. Pengguna yang akunnya diblokir harus mengunduh WhatsApp versi resmi untuk mendapatkan kembali akses ke akun mereka.

Pengguna juga disarankan untuk menyimpan riwayat obrolan mereka sebelum mengunduh aplikasi resmi jika sebelumnya telah menggunakan versi modifikasi dari WhatsApp Plus atau GB WhatsApp. Kebijakan baru ini mulai efektif diterapkan guna membuat penggunanya beralih ke aplikasi resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top