Otomotif

Siapa Bilang Modifikasi Motor Custom Mahal, Yuk Simak dibawah Ini

Japstyle. Foto: ISTIMEWAH

PIAH.COM – Sahabat Piah akhir-akhir ini hampir seluruh pencinta sepeda motor di Indonesia, Bahkan, Presiden Joko Widodo selaku Orang nomor satu di Indonesia yang belum lama ini tertarik untuk membeli sebuah motor custom ber-aliran CHOPPER yang berkelir emas hasil kreatifitas dari salah satu bengkel custom di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan “Elders Garage”.

Banyak Pertanyaan tentang spare-part dan biaya untuk memodifikasi motor Custom ini. Memodifikasi motor custom tidak harus dan tidak sepenuhnya mahal karena bisa disesuaikan dengan part yang sudah ada di pasaran.

Untuk lebih jelasnya, Inilah beberapa tips modifikasi motor custom :

  1. Cari tahu beberapa gaya modifikasinya seperti : Japstyle, Chopper, Bobber, Scrambler, Hot Rod, Cafe Racer dan BratStyle
  2. Pastikan anda mempunyai motor yang modifible atau mudah di modifikasi seperti contoh beberapa model di atas.
  3. Pastikan anda tahu gaya atau model modifikasi apa yang cocok untuk motor anda.
  4. Lalu sesuaikan dengan kemudahan spare part dan Kuangan Anda.
  5. Telusuri Bengkel yang paham dan berpengalaman dalam bidang modifikasi motor Custom guna mempermudah anda saat memberi saran.

Lalu di karenakan anda harus tahu seperti apa motor anda setelah di modifikasi, maka mintalah sketsa 2D berguna untuk melihat hasil modifikasinya kurang lebih 95%.

Dan jika anda Ingin hasil yang sempurna dari segi mesin dan part lainya atau ingin memiliki motor seperti bapak presiden joko widodo , Tidak ada salahnya mencoba ke bengkel modifikasi yang berada di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan tersebut.(Jons/Piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Akurat dan Terpercaya

Pusat Informasi Anti Hoax

Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun no 8C, Senen Jakarta Pusat


Email:
Redaksi: redaksi@piah.com
Marketing: marketing@piah.com
WhatsApp 085810008100

FOLLOW US

Copyright © 2017 PIAH.COM

To Top
Right Menu Icon