News

Super Hero Indonesia Bertemu Avengers! Ini Rencana Penerbit Marvel

PIAH.COM – Penerbit komik (Marvel) terkenal di dunia, rencananya akan menciptakan karakter super hero Indonesia untuk bertemu Avengers. Ini dimaksudkan, tidak lain adalah untuk menambah keberagaman Marvel Universe.

Indonesia mendapat sorotan dari penerbit komik terkenal itu dibanding negara – negara yang ada di Asia lainnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Marvel of Asia Brand Management and Development CB Cebulsky saat berkunjung di Indonesia di awal tahun lalu (2018).

“Kami ingin membuat konten Marvel lokal di sejumlah negara dengan para kreator, artis, dan aktor dari wilayah tersebut,” ujar Cebulsky kepada wartawan di sela – sela acara Marvel Creative Day Out di Kampus Bina Nusantara Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Cebulsky juga mengatakan, Indonesia dan Filipina merupakan negera dengan tambang kreator paling kreatif dan berbakat bagi Marvel. Pihaknya pun sedang mencari talenta yang tidak terekspos dari kedua negera ini.

“Kami sedang mengeksplorasi beberapa opsi. Jadi, kita bisa memiliki kreator lokal yang ada di sini (Indonesia) untuk membawa pahlawan otentik dari negara mereka ke Marvel Universe,” imbuhnya .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top