News

Tergulingnya Tronton di Tanjakan Gentong Tasikmalaya!

PIAH.COM – Kecelakaan tergulingnya tronton terjadi di Turunan Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Truk tronton yang mengalami tak kuatnya menanjak ini. Mengakibatkan, sejumlah kendaraan yang terdapat di belakangnya terbentur.

Menjelang tengah malam, tronton yang bermuatan mengangkut bahan baku pasir lepas kendali saat naik Tanjakan Gentong. Diduga karena terlalu banyak muatan serta jalan yang menanjak ini membuat keadaan kendaraan tak mampu untuk melaju.

Satu mobil box dapat menghindar kekanan jalan saat kejadian, tetapi Satu mobil sedan yang berada persis di belakang kondisinya tergencet tronton yang lePas kendali ini, sampai ke bagian sisi kiri tebing.

Menurut keterangan warga setempat, di dalam mobil sedan yang tergencet tersebut diduga ada korban didalamnya, dengan kondisi yang belom terevakuasi, Gentong, Tasikmalaya, (18/01).

Sedangkan untuk kondisi terkini diduga belum ada korban karna masih dalam proses evakuasi mobil yang di tepi tebing, akibat truk tronton yang lepas kendali tersebut membuat jalan di sekitar macet total. (evo/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top