News

Ustadz Arifin Ilham Mengaku Mimpi Didatangi Mendiang Ayahnya

Foto : Istimewa

PIAH.COM – Ustadz Arifin Ilham saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia. Di tengah perawatan tersebut, dai kondang itu mengaku didatangi mendiang ayahnya, Ilham Mardjuki, dalam mimpi.

Seperti diketahui, ayah ustaz Arifin telah meninggal dunia September 2014 di Banjarmasin. Tak hanya satu kali, almarhum Ilham Mardjuki dua kali mengunjungi ustaz Arifin Ilham di mimpinya.

Hal ini diceritakan langsung oleh ibunda ustaz Arifin Ilham, Nurhayati kepada tabloidbintang.com. Ia menceritakan jika mendiang suaminya datang lalu memegang dada ustaz Arifin Ilham sebelum akhirnya menghilang.

“Dua kali mimpi ketemu bapaknya dipegangin dadanya, tadi pagi dipegangin lagi sama bapaknya terus katanya hilang pergi,” cerita Nurhayati di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu, 16 Januari 2019.

Saat itu, ustaz Arifin Ilham pun meminta untuk ikut sang ayah. Namun permintaan itu ditolak. Ayah ustaz Arifin justru meminta putranya untuk tetap tinggal.

“ustaz mau ikut enggak boleh, ustaz masih banyak umat katanya, diem di sini,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Nurhayati bersyukur kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. ustaz Arifin kini pun sudah bisa berbicara dan menikmati makanannya. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Right Menu Icon