News

Video Live Penembakan di Masjid Selandia Tersebar di Media Sosial

PIAH.COM – Jumat 15/03/2019 terjadi sebuah penembakan di Masjid Selandia, pelaku teroris penembakan tersebut dengan sadis menembaki para umat yang sedang berada di dalam Masjid
Al Noor, Dean’s Road.

Pelaku sebelum melakukan aksi pembantaian tersebut, ia merekam dan melakukan live di media sosial Facebook, ia merekam dengan ( diduga ) kamera yang diletakkan di kepala pelaku.

Kemudian terlihat memarkirkan mobilnya di dekat jalan masuk ke masjid. Mobil yang dikemudikan pelaku, sebut The New Zealand Herald, berisi sejumlah senjata api dan amunisi yang diletakkan di kursi penumpang bagian depan. 

Adegan selanjutnya menunjukkan aksi brutal yang dilakukan pelaku. Pelaku tampak mempersenjatai diri dan berjalan ke dalam masjid, dengan korban pertama ditembak di dekat pintu. Dalam aksinya ini, pelaku menggunakan setidaknya satu pucuk senapan semi-otomatis dan banyak amunisi.

Tak lama ia langsung melakukan aksi yang sangatlah keji tersebut, terlihat banyak sekali korban yang berjatuhan dari kejadian tersebut.

Ini merupakan tindakan keji dari teroris yang membantai orang – orang tidak bersalah, seluruh dunia mengecam kejadian ini, ( fik/piah ).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top