Berita Viral Medsos

Video Viral Emak-Emak Acungkan Senjata Laras Panjang di Atas Panggung, Begini Faktanya!

Foto: Istimewa

PIAH.COM – Ada-ada saja ulah Y alias E (47). Perempuan asal Dusun Baru Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo ini nekat mengacungkan senjata laras panjang dalam sebuah acara keramaian.

Aksi nekat Y alias E (47) ini terekam dalam sebuah video hingga viral di media sosial. Beberapa saat setelah video viral, polisi langsung melakukan tindakan dengan memeriksa yang bersangkutan.

Usai dimintai keterangan, Polres Bungo memastikan senjata itu hanya mainan. Kapolres Bungo melalui Kasat Reskrim Polres Bungo, Iptu Dedi Kurniawan Susilo saat dikonfirmasi mengklarifikasi informasi itu.

“Senjatanya hanya mainan,” katanya, melansir Tribun Medan, Kamis (27/6/2019).

Aksi tersebut dilakukannya hanya lantaran iseng dan menghibur keponakannya yang tengah melangsungkan pesta pernikahan.

Dia tergelitik membawa senjata mainan itu ketika melihat anak keponakannya di dekat panggung. Kemudian, dia meminjam senjata mainan itu dan berjoget di panggung.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, tampak orang-orang di sana tertawa melihat video tersebut. Atas hal itu, Y alias E diminta untuk menyampaikan permintaan maaf dan diberikan pembinaan oleh pihak Polres Bungo.

“Sanksi kita lakukan, pembinaan dan wajib lapor, serta kita buatkan juga surat pernyataan untuk tidak mengulangi,” tutup Iptu Dedi.

Beberapa hari terakhir, video viral emak-emak naik ke atas panggung dengan membawa senjata laras panjang jadi perbincangan di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Video itu diposting pada Senin (24/6/2019) lalu di instagram. Video tersebut memperlihatkan sekumpulan wanita tengah berjoget diiringi musik di sebuah acara.

Tiba-tiba dari bawah panggung naik seorang ibu yang mengacungkan senapan laras panjang ikut bergoyang mengikuti irama house musik.

Belakangan diketahui kejadian tersebut di Dusun Baru Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Identitas ibu-ibu yang menenteng senapan laras panjang tersebut juga sudah diketahui oleh polisi.

Diketahui, identitas yang bersangkutan berinisial Y alias E (47), Warga Dusun Baru Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo. Menanggapi hal itu, Polres Bungo langsung melakukan tindakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top