Berita Viral Medsos

Viral! Klarifikasi Maaf Resto Crispy Duck Atas Video Penyajian yang Tak Lazim

PIAH.COM -Rumah makan Cripsy Duck Bebek Garing menanggapi pemberitaan video viral di media sosial terkait salah satu karyawannya yang menjilat jari saat sedang menyiapkan makanan salah satu pelanggan.

Melalui akun media sosial instagram rumah makan Cripsy Duck Bebek Garing, pihak management memberikan klarifikasi dan minta permohonan maaf atas tindakan salah satu karyawannya yang membuat pelayanan tidak baik bagi customer.



Video viral ini berasal dan diunggah oleh salah satu pelanggan yang kebetulan menyaksikan langsung aksi dari salah satu karyawan yang menjilati jarinya sambil menyiapkan makanan.

Dalam durasi 1 setengah menit tersebut, terlihat pegawai resto
Cripsy Duck yang terletak di gading serpong menjilat tangan sambil menyajikan nasi yang di bentuk segitiga olehnya.

Didalam video dijelaskan, ketika nasi yang sudah siap dan akan diantarkan ke meja miliknya, pelanggan tersebut menolaknya dan ingin minta menggantinya dengan baru. Namun, seketika itu juga pelanggan yang mengetahui hal tersebut meminta tidak jadi memesan nasi kepada karyawati rumah makan tersebut.

Dan dengan kesadaran pelayan tersebut nampaknya sangat sadar dengan kamera yang tertuju padanya, dengan ekspresi yang nampak heran. (evo/piah)

2 Comments

2 Comments

  1. boy

    February 27, 19 @2:25 pm at 2:25 pm

    maav saja tida cukup,harus ganti rugi

    • cahya revo lauda

      February 27, 19 @6:21 pm at 6:21 pm

      Terimakasih sudah membaca PIAH.COM (evo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top