Berita Viral Medsos

Viral Video Emak-emak Nekat Tidur di Jalan Hadang Mobil Jokowi saat Konvoi

Screenshot video ibu-ibu tidur ditengah jalan saat iring-iringan presiden Jokowi.

PIAH.COM – Baru-baru ini tengah beredar rekaman video yang menampilkan seorang ibu yang nekat tidur di tengah jalan untuk menghadang iring-iringan mobil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (17/5/2019).

Video ini mendadak viral, dibicarakan oleh banyak netizen di media sosial dan telah diunggah berulang kali. Salah satu yang mengunggah momen tersebut yakni akun Twitter dengan username @MurtadhaOne di Twitter.

Desa Sengkol Kembali ciptakan Sejarah saat seorang emak-emak nekad tidur dijalan hadang mobil RI 1 Sewaktu melintas di Desa Sengkol Kecamatan Pujut dalam rangka meninjau Lokasi Sirkuit MotoGP di Kawasan Kek Mandalika,” tulis @MurtadhaOne.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Sengkol, Kabupaten Lombok Tengah. Dalam awal video, terlihat antusias warga yang menyambut kedatangan Jokowi dengan melambai-lambai tangan serta bebaris di pinggir jalan. Sebagian dari mereka ada yang melambaikan bendera merah putih.

Kemudian, saat mobil iring-iringan Presiden mendekat, seorang ibu berjilbab merah berlari ke tengah jalan sambil melambaikan bendera, lalu ia menghadang dan tiduran di tengah jalan dan membuat mobil presiden terhenti.

Setelah berhenti, tak disangka-sangka ibu itu langsung berdiri dan menuju mobil presiden untuk bersalaman dengan pak Jokowi.

Sampai berita ini dirilis, video yang diunggah akun tersebut telah mendapat likes 239 kali dan di-retweet sebanyak 92 kali oleh netizen. (faj/piah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top