Tekno

Vivoactive 3, Jam Pintar Dilengkapi Berbagai Macam Pelacakan

Foto: Istimewah

PIAH.COM – Produsen perangkat sport, Garmin menghadirkan model terbaru yaitu Vívoactive 3 sebuah jam tangan pintar dengan aplikasi mencapai 15 buah. Model ini dilengkapi dengan GPS, ElevateTM, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan1, dan lainnya.

Vívoactive 3 memiliki banyak fitur yang sesuai bagi gaya hidup aktif. Dengan begitu perangkat ini bisa mengakomodasi bermacam minat aktivitas olah raga seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang, naik gunung, dan lainnya untuk melacak aktivitas ini.

Jam pintar ini menawarkan ribuan tampilan jam tangan,widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQTM, pengguna bisa menyesuaikan Vívoactive 3, menjadikannya aksesoris paling pas untuk bermain dan bergaul.

“Siapa pun yang aktif dan sering bepergian tentu pernah mengalami kebingungan memilih penampilan yang sporty atau formal,” kata Managing Director, Garmin South Asia Engelhard (Al) Sundoro, di Jakarta baru-baru ini.

Vívoactive 3 dirancang untuk menjawab tuntutan fitur dan tampilan menarik dan tetap kuat sehingga menjadikannya jam tangan pintar yang bisa dipakai sehari-hari bagi mereka yang bergaya hidup aktif dan fashionable. “Jam tangan ini dirancang untuk stand alone tanpa bergantung pada perangkat lain seperti smartphone,”tambah Al.

Dengan bahan yang kokoh dan gaya, Vívoactive 3 memperlihatkan detail polesan halus stainless steeldan layar resolusi tinggi Garmin ChromaTM yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan.

Vívoactive 3 juga memperkenalkan Side SwipeTM, kendali yang memudahkan scrollingdan menjadikan navigasi menu, widget, dan statistik lebih cepat. Sebagian pengguna lebih suka melakukan scroll dengan jempol, sementara sebagian lagi lebih suka menggunakan telunjuk.

Seperti halnya semua wearable Garmin, Vívoactive 3 aman dibawa berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS3.

Dengan fitur Elevate yang mengukur denyut jantung selama 24 jam melalui pergelangan tangan dari Garmin, pengguna dapat mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya.

Pelacakan stres sepanjang hari juga tersedia di Vívoactive 3 dengan memantau data HRV (heart rate variability). Kemampuan untuk melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres dalam jangka waktu lebih panjang di Garmin Connect memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi untuk menghindari atau menghadapi penyebab stres dengan lebih baik.

Pengatur waktu relaksasi “Four-Fold Breath” semakin membantu pengguna menyeimbangkan stres dan waktu istirahat. Sepanjang hari, vívoactive 3 otomatis menyinkronkan dengan aplikasi mobile Garmin Connect untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses. Di Garmin Connect, komunitas online yang gratis, pengguna bisa melihat workout, aktivitas latihan beban, tingkat stres, dan pola tidur pribadinya yang ditampilkan melalui grafik terperinci.

Garmin Vívoactive 3 ditawarkan dalam tiga warna hitam/ stainless dan putih/stainless dijual pada harga 4.999.000 rupiah, sedankan warna hitam/slate dibanderol pada harga 5.499.000 rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top